TINGKATKAN PEMAHAMAN TERKAIT SURVEI IPK IKM, KABID HAM KANWIL KEMENKUMHAM BALI LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK PADA BAPAS DENPASAR

WhatsApp Image 2022 03 17 at 16.43.04

DENPASAR - Kamis (17/03/22) Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik berbasis HAM, Kepala Bidang Hak Asasi Manusia beserta Tim melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis Indek Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Denpasar. Bertempat di Ruang Kepala Balai Pemasyarakatan Denpasar, Kepala Bidang HAM (Rita Rusmarti) menyampaikan terkait dengan hasil dari rekap survei IPK (Indeks Persepsi Korupsi) – IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan Integritas periode bulan Januari dan Februari. Di sambut baik oleh Ni Putu Yogi Hithawati selaku Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak. Beliau menyampaikan beberapa kendala yang dialami terkait dengan pengisian survei IPK-IKM dan Integritas.

Dalam kegiatan ini, Kepala Bidang HAM menyampaikan beberapa solusi yang bisa dilakukan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada terkait dengan survei tersebut. Diharapkan melalui monev yang telah dilaksanakan dapat terciptanya peningkatan dan pemahaman pegawai akan survei IPK dan IKM guna mendukung terciptanya wilayah kerja yang bebas dari unsur korupsi dan pelayanan prima terhadap masyarakat.

WhatsApp Image 2022 03 17 at 16.43.04 1


Cetak   E-mail