Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali

 DSC0178

Denpasar - Senin, 04 Juni 2012 pukul 10.30 Wita di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Pengambilan Sumpah PNS ini di ikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil Angkatan Tahun 2010 yaitu berjumlah 116 orang yang disumpah oleh Rohaniawan Agama Hindu, Kristen Katolik, Kristen Protestan dan Islam. Acara ini dihadiri oleh para pejabat Kanwil dan Pejabat Unit Pelakasanaan Teknis (UPT) dalam jajaran Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Mengingat pentingnya pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil yang mengacu pada Undang-Undang Pokok-Pokok Kepegawaian Nomor 43 tahun 1999 Pasal 26 Ayat 1 yang menyatakan bahwa setiap Calon Pegawai Negeri Sipil pada saat pengangkatannya menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah dan janji. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali mengharapkan agar seluruh PNS yang telah disumpah mampu menjadi sumber daya manusia yang terdidik dan terlatih serta memiliki tanggung jawab yang penuh dalam pekerjaan yang tentunya sangat penting ditingkatkan guna tercapainya Reformasi Birokrasi yang selama ini kita terapkan dan ingin kita capai semaksimal mungkin.

Usai pengambilan sumpah, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah para pejabat dan undangan kepada seluruh pegawai yang telah megucapkan sumpah dan janji. Kegatan dikhiri pada pukul 11.00 Wita  dengan acara makan siang bersama.

 DSC0156

 DSC0187

 DSC0259

 


Cetak   E-mail