Sosialisasi Hasil Rakernas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali

 

 DSC0341

Denpasar - Rabu 06 Juni 2012 pukul 08.00 Wita, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali ( Budhi Harmanto ) membuka sekaligus memimpin acara sosialisasi rankernas yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Imigrasi. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang membahas mengenai Pointer Program Aksi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Tahun 2012.

            Dalam sosialisasi ini seluruh pejabat beserta pegawai pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali diwajibkan mengikuti acara tersebut sebagai langkah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai mengenai program-program aksi tahun 2012 yang terdapat pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Kegiatan sosialisasi ini dipecah menjadi dua sesion yaitu dilaksanakan pada tanggal 6 Juni dan disusul pada tanggal 12 Juni 2012. Pada kesempatan kali ini program aksi dibagi menjadi 4 (empat) bagian diantaranya Program aksi Kanwil, Divisi Administrasi, Divisi Imigrasi dan Divisi Pemasyarakatan. Dan untuk program aksi Divisi Pelayanan Hukum akan dilanjutkan pada tanggal 12 Juni 2012 nanti bersamaan dengan sosialisasi seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

 DSC0344

 DSC0360


Cetak   E-mail