Kunjungan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG) Semarang dalam Rangka Studi Lapangan

 

 DSC0304
Denpasar -
Hari ini, Selasa 05 Juni 2012 pukul 09.00 Wita Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali menyambut kedatangan Mahasiswa Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG) Semarang. Pada kesempatan ini Bapak Kepala Kantor Wilayah (Budhi Harmanto) menyambut langsung kedatangan para mahasiswa UNTAG dengan didampingi Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Divisi Administrasi, Ketua Rombongan Mahasiswa dan beberapa narasumber diantaranya narasumber dari Bidang Keimigrasian yang diwakili oleh Kepala Imigrasi Ngurah Rai, narasumber dari Bidang Hukum yang diwakili oleh Kabid Hukum serta narasumber dari Bidang Pemasyarakatan yang diwakili oleh Kepala Lapas Klas IIA Denpasar.

 DSC0308

Adapun jumlah mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 120 orang peserta yang didampingi oleh ketua rombongan dan beberapa dosen pendamping pada Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG) Semarang. Tujuan kunjungan mahasiswa dalam rangka studi lapangan ini tidak lain adalah sebagai hal positif untuk mencari informasi dan pengetahuan mengenai bidang keimigrasian, pemasyarakatan dan bidang hukum pada lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali.

 DSC0328

Dalam tatap muka tersebut masaing-masing narasumber memaparkan informasi terkait bidangnya masing-masing dan para mahasiswa diperkenankan berdiskusi untuk memperdalam pengetahuan yang terjadi di lapangan pada lingkungan Kanwil Kementerain Hukum dan HAM Bali. Acara berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.00 Wita yang ditutup dengan penyerahan cendera mata antara pihak kampus dengan pihak Kantor Wilayah.

 DSC0318


Cetak   E-mail