TINGKATKAN KEMANAN, KEPALA DIVISI ADMINISTRASI MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA TIM PETUGAS KEAMANAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

IMG 20220410 WA0018

Denpasar - Tingkatkan pengamanan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra memberikan Apel pengarahan kepada Tim Pengamanan Kanwil Kemenkumham Bali bertempat di Lobby Kantor Wilayah pada Minggu (10/4). Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Bali (Ida Ayu Susanti) dan Kepala Sub Bagian Kepagawaian, TU, dan Rumah Tangga (Ida Bagus Gede Putra Manuaba) beserta Tim pengamanan Kanwil Kemenkumham Bali.

 IMG 20220410 171740 363

Kegiatan ini bertujuan mempersiapkan Petugas Pengamanan untuk bertindak cepat apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban jika terjadi situasi yang tidak terduga. Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra menyampaikan demi kenyamanan dan keamanan baik itu Masyarakat yang memperoleh layanan di Kanwil Kemenkumham Bali maupun pegawai, Tim Pengamanan harus siap dengan kondisi apapun. Mamur juga menyampaikan kepada petugas agar selalu menjaga kondisi fisik agar tetap prima mengingat kondisi tidak terduga bisa terjadi kapanpun. 

 

Diakhir apel pengarahan kepada Tim Pengamanan, Kepala Divisi Administrasi menekankan Tim Petugas Pengamanan selain menjalankan tugas dan fungsinya agar selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat yang datang ke Kanwil Kemenkumham Bali untuk memperoleh Layanan.


Cetak   E-mail