Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 09 17 at 15.48.08

Selasa, 17 September 2019 bertempat di Ruang Bertemuan Lantai III Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan dan HAM (Ibu Sutirah) dan didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar (Bpk.Wisnu Widayat) yang sekaligus mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menghadiri acara Gathering Meeting 1 (satu) Tahun Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung. Kegiatan tersebut menghadirkan sebanyak 27 Instansi Pelayanan yang tergabung dalam Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung yang terdiri dari 9 Unit Pelayanan Kementerian/Lembaga, 10 Unit Badan Layanan Publik/BUMN/BUMD/Swasta, dan 8 Instansi Pelayanan Pemerintah Kabupaten Badung berdasarkan kesepakatan yang dituangkan dalam Nota Kesepakatan. Jenis Pelayanan yang diberikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung yakni pelayanan terkait dengan Pasport dan Pelayanan Kekayaan Intelektual.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung (Bpk. I Made Agus Aryawan) , dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dibentuknya Mal Pelayanan Publik (MPP) adalah memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Beliau berharap pada masing-masing instansi agar terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya. Acara dilanjutkan dengan Penandatangan MOU dan Pemberian Penghargaan Kepada Instansi yang bergabung pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali meraih 2 Penghargaan yakni Penghargaan yang diberikan kepada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Penghargaan yang diberikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Badung (Bpk. I Ketut Suiasa) yang sekaligus mewakili Bupati Badung tak hentinya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada semua Pihak Instansi yang tergabung pada Mall Pelayanan Publik Kapubaten Badung yang secara tidak langsung ikut mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Badung dalam memantapkan arah pembangunan Badung Berlandaskan Tri Hita Karana Menuju Masyarakat Maju, Damai dan Sejahtera.

WhatsApp Image 2019 09 17 at 15.57.24