CAPAIAN KINERJA KANWIL KEMENKUMHAM BALI TRIWULAN I TAHUN 2024: AKSELERASI MENUJU TARGET!

rapat-triwulan-evaluasi.jpg

Denpasar - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali menggelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan I Tahun 2024 pada hari Jumat (26/4). Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Pramella Yunidar Pasaribu ini bertujuan untuk memantau capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

IMG-20240426-WA0139.jpg

Secara umum, capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Bali pada triwulan I tahun 2024 menunjukkan hasil yang positif. Beberapa UPT, seperti Lapas Narkotika Bangli, Kanim Ngurah Rai, Lapas Singaraja, Kanim Singaraja, Rudenim Denpasar, Rupbasan Denpasar, Rutan Gianyar, Rutan Negara, Rutan Klungkung, Bapas Karangasem, Lapas Tabanan, Lapas Karangasem, LPKA Karangasem, dan Rutan Bangli, telah mencapai target realisasi anggaran bahkan melebihinya.

IMG-20240426-WA0144.jpg

Kepala Kantor Wilayah Ibu Pramella Yunidar Pasaribu memberikan beberapa arahan kepada UPT untuk meningkatkan capaian kinerja di triwulan berikutnya, antara lain memperhatikan disbursement plan agar penyerapan anggaran sesuai dengan target yang telah ditetapkan, melakukan percepatan realisasi anggaran bagi UPT yang masih tertinggal, meningkatkan capaian IKPA dan e-Monev Bappenas, melakukan inovasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, mengoptimalkan pemanfaatan anggaran dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Pramella juga menyampaikan Kanwil Kemenkumham Bali berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Upaya ini dilakukan melalui berbagai langkah, seperti pembinaan kepada pegawai, peningkatan sarana dan prasarana, dan pengembangan inovasi.


Cetak   E-mail