PEMANTAUAN DAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI, KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI : TINGKATKAN KOMPETENSI DALAM PERKEMBANGAN ERA

Salinan_dari_Kumham_-_Cover_WEB_2024_3.jpg

DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu didampingi Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra dan Tim dari Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham membuka Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja pada Aplikasi SIMPEG Tahun Anggaran 2024, Rabu (24/04).

Bertempat di ruang Dharmawangsa, kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Ida Ayu Susanti, Kasubag Kepegawaian, TU dan RT, serta para Pengelola Kepegawaian pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Membuka kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu usaha yang dilaksanakan oleh Biro SDM guna mempercepat penyusunan Penilaian Kinerja berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

"Pasalnya, SIMPEG ini merupakan aplikasi pengelolaan data kepegawaian, memainkan peran krusial dalam berbagai aspek, termasuk penilaian kinerja", ungkap Pramella.

Pramella juga menambahkan bahwa dalam era dinamika yang terus berkembang, perlu adanya adaptasi dan peningkatan secara terusmenerus. Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi momen penting untuk meningkatkan pemahaman, keterampilan, dan kompetensi kita dalam menghadapi tantangan yang ada.

Kegiatan ini juga melibatkan Tim Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham untuk mensosialisasikan penggunaan fitur pada Aplikasi E-Kinerja. Peserta diingatkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam meningkatkan pemahaman di bidang kepegawaian.


Cetak   E-mail