Serah Terima Jabatan Ketua DWP, Era Romi: Jaga Kekeluargaan

Kumham_-_Cover_WEB_2024.jpg

DENPASAR, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali, Rabu (27/03) di ruang Dharmawangsa.

Hadir dalam kegiatan ini aeluruh pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali. Kegiatan Serah Terima Jabatan dilakukan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang sebelumnya dijabat Era Romi Yudianto diserahterimakan kepada Rebbeka Palti.

Dalam sambutan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Bali yang lama Ny. Era Romi Yudianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya turut serta dalam menyukseskan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP). "Terimakasih atas kerjasama untuk para pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang selalu kompak di setiap kegiatan dan saya berharap komunikasi dan silahturahmi kita tidak terputus dan selalu jaga rasa kekeluarga walaupun jarak memisahkan kita " ucap Ny. Era Romi

Berjalan khidmat, prosesi dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Memori Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan.

Selanjutnya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Bali yang baru Ny. Rebbeka Palti menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan arahan Ny. Era Romi selama menjadi Ketua DWP. "terimakasih saya ucapkan atas bimbingan Ny. Era Romi dalam menyukseskan program kegiatan DWP. Saya sebagai Ketua DWP yang baru berharap dapat melanjutkan program kegiatan DWP yang dapat bermanfaat bagi anggota DWP dan masyarakat" ujar Rebbeka Palti

Acara terakhir pemberian cinderamata dan pemberian bucket bunga dari Ny. Rebbeka Palti kepada Ny. Era Romi Yudianto.


Cetak   E-mail