Jalin Sinergi Yang Harmoni, Kanwil Kemenkumham Bali Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

ab0b0cc7-dd93-4e72-ae6a-419c4686f8d2.jpg

Denpasar - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Bali yang pada kesempatan ini diwakili Kepala Bagian Program dan Humas, I Wayan Muliarta menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bali, bertempat di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, pada Senin (25/03).

eec0dc40-4fd2-417c-8a22-3104541aea66.jpg

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya mengukuhkan Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali yang baru menggantikan Kepala Perwakilan lama Muhammad Masykur, kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali, Forkopimda Bali, Kepala BPK, Kepala Kantor Instansi Vertikal, Bupati dan Pj. Bupati Sebali, Direksi BUMN/BUMD serta tamu undangan lainya.

7f04a2c2-6520-4216-8e29-d8bbd4ddc119.jpg

Turut hadir menyaksikan pengukuhan tersebut Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah. Pada kesempatan tersebut Sally Salamah juga memberikan sambutan mewakili Kepala BPKP. Dalam sambutannya Sally menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur, Wali Kota/Bupati, serta pejabat lainnya di Bali atas sinergi dan kerjasama dengan BPKP serta capaian yang telah diraih selama kepemimpinan Muhammad Masykur dapat ditingkatkan lagi.

38710959-abab-4e7e-8e3b-d14756a5eeef.jpg

Sally juga menjelaskan bahwa BPKP telah melaksanakan kegiatan kegiatan pengawasan intern strategis untuk mengawal tata kelola pemerintahan daerah yang lebih baik. “Mari kita bersama sama untuk terus mempertahankan dan keningkatkan kerjasama guna memberikan pelayanan terbaik menuju Indonesia Maju 2045” Ajak Sally

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan dari PJ. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, dalam sambutannya belaiu menyampaikan terima kasih Kepada Perwakilan BPKP Provinsi Bali yang lama, Muhammad Masykur atas segala komunikasi, koordinasi, kerjasama, dan kemitraan yang telah dibangun, dikembangkan serta dibina dengan Pemerintah Provinsi Bali dan 9 (sembilan) Pemerintah Daerah. “Selama ini BPKP telah berperan penting dalam membangun dan mengembangkan serta membina kapabilitas Inspektorat Provinsi dan Kabupaten/Kota.” Ucapnya

Selanjutnya Sang Made Mahendra Jaya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali. “Mari bersama kita tingkatkan kerjasama serta sinergitas yang telah terjanlin” Tutup Sang Made Mahendra Jaya.


Cetak   E-mail