CAPAIAN SEMPURNA: EVALUASI RKT RB TRIWULAN I KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BALI

IMG 20240322 WA00851

DEPOK- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali mencapai penilaian sempurna pada Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan I Tahun 2024, yang dilaksanakan di BPSDM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Jumat (22/3).

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan 21 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, termasuk Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, I Nengah Sukadana dan JFU dari Subbagian Humas, RB, TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Hasil evaluasi RKT RB Triwulan I Tahun 2024 dipaparkan oleh Kesuma Negara selaku Koordinator Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, yang dalam hal ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali berhasil memenuhi seluruh data dukung RKT RB dengan capaian 100 persen. Selain itu, Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali juga mencatat pencapaian yang sama dan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Ida Asep Somara, memberikan apresiasi atas peningkatan capaian dalam pemenuhan data dukung RKT RB. Ida Asep Somara juga mengingatkan pentingnya menerapkan substansi indikator yang telah dipenuhi dalam data dukung ke dalam praktik di lingkungan satuan kerja.

"Semoga upaya ini dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kita semua, sebagai langkah perbaikan dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Ida Asep.

IMG 20240322 WA0065

 

Dengan berakhirnya kegiatan ini, harapan terletak pada kontribusi seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam memperkuat Reformasi Birokrasi, yang akan berdampak positif pada pelayanan kepada masyarakat.

IMG 20240322 WA0066


Cetak   E-mail