RESMI DIANGKAT MENJADI PNS KANWIL KEMENKUMHAM BALI, 154 CPNS IKUTI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

1.jpg

DENPASAR - Setelah menjalani masa percobaan kerja selama kurang lebih 1 tahun, sebanyak 154 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali bertempat di Halaman Kanwil Kemenkumham Bali, Rabu (15/03/2023).

Pengambilan sumpah terhadap para PNS dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu dan disaksikan langsung oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Upacara pelantikan PNS juga dirangkaikan dengan Pengangkatan Pertama 14 Calon Pejabat Fungsional Kanwil Kemenkumham Bali.

Dalam amanatnya, Anggiat berpesan kepada seluruh pegawai yang dilantik agar Upacara hari ini dimaknai dengan penuh rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang baru sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

"Upacara Pelantikan hari ini bukan hanya sekedar simbolis, wujudkanlah rasa syukur atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan", ucap Anggiat.

Mengakhiri sambutannya, Anggiat mengingatkan kepada seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Bali untuk berkomitmen dalam memberikan pelayan bagi masyarakat.


Cetak   E-mail