ASAH PRESISI DAN KETERAMPILAN DALAM PENEGAKAN HUKUM KEIMIGRASIAN

Kumham Cover WEB 2022 4

 

DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali melaksanakan latihan menembak dalam meningkatkan kompetensi anggota Satuan Tugas Percepatan Penegakan Hukum Keimigrasian di Wilayah Darat Tahun 2023 dalam penggunaan senjata api serta menjalin sinergitas antara Kemenkumhan dengan Polri khususnya Brimob Polda Bali, bertempat di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati Denpasar, Rabu (08/03). Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi, Pejabat Administrasi, Kasubbag Binlatops Brimob Polda Bali, Pejabat Pengawas beserta Jajaran Imigrasi Kanwil Kemenkumham Bali.

Kegiatan diawali dengan Apel Bersama yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah presisi dan keterampilan dalam rangka penegakan hukum keimigrasian. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, serta menumbuhkan jiwa sportivitas, rasa persatuan, dan kesatuan antara jajaran Kemenkumham khususnya Imigrasi.

"Latihan menembak ini untuk melatih presisi atau ketepatan dalam bekerja, jangan berharap latihan menembak ini membuat kita mejadi mahir menembak," ujar Anggiat.

 

Anggiat berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan mematuhi arahan instruktur.


Cetak   E-mail