TINJAU KONTER IMIGRASI BANDARA NGURAI RAH, DIRJEN IMIGRASI BERI APRESIASI

dirjen_imigrasi_kunjungi_konter_imigrasi_di_bandara_ngurah_rai.jpg

Badung - Selepas meninjau Rumah Dinas Kanim Ngurah Rai, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim melanjutkan kunjungan kerjanya ke Bandara Ngurah Rai untuk melakukan peninjauan langsung ke Konter Imigrasi pada Sabtu (25/02).

Didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu bersama Kepala Divisi Imigrasi, Barron Ichsan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Dirjen Imigrasi melihat langsung proses kedatangan Orang Asing pada konter imigrasi. Pada kesempatan tersebut, Silmy Karim mengapresiasi pelayanan pada konter imigrasi karena telah memberi pelayanan yang cepat dan tepat serta memberikan pelayanan dengan ramah.

Pada konter-konter imigrasi terlihat antrian pengecekan visa berjalan tertib dan tidak terjadi penumpukan. Hal ini tidak terlepas dengan hadirnya layanan E-VOA yang memudahkan Orang Asing ingin berkunjung ke indonesia. Dirjen imigrasi juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan Orang Asing untuk menggali bagaimana pelayanan keimigrasian yang dirasakan.


Cetak   E-mail