JALIN SINERGITAS DENGAN BUMN, KAKANWIL PIMPIN RAPAT KOORDINASI DENGAN BANK MANDIRI

WhatsApp_Image_2022-04-08_at_2.34.30_PM.jpeg

 

Jumat - 08/04/2022 Bertempat di Ruang Dharmawangsa, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk), didampingi Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanti) memimpin rapat Koordinasi dengan Bank Mandiri. Rapat ini diadakan dalam rangka untuk mempererat jalinan sinergitas antara instansi pemerintah dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di wilayah.

Pada acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dan dari pihak Bank Mandiri KCP Renon Denpasar dihadiri Kepala KCP Renon Denpasar, Head Retail Funding KCP Renon Denpasar dan beberapa staf KCP Renon Denpasar.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyampaikan pentingnya menjalin sinergitas dan kerja sama antara instansi pemerintah dengan Badan Usaha Milik Negara. Dengan melibatkan SDM yang berkualitas diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat proses reformasi Birokrasi. Harmonisasi dan sinergitas antara instansi pemerintah dengan BUMN sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah harus selalu ditingkatkan, untuk membangun semangat mengabdi dan bekerja untuk negeri.

Diharapkan dengan ditingkatkannya kerja sama antara instansi pemerintah dengan BUMN dapat meningkatkan kesejahteraan bersama dan membangun perekonomian negeri menjadi lebih baik. Dengan memanfaatkan sumber daya manusia dalam negeri, diharapkan dapat meningkatkan dan menguatkan ekonomi dalam negeri serta dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasioal akibat dari dampak pandemi global covid-19.


Cetak   E-mail