TEKAN PENYEBARAN COVID-19, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA SECARA VIRTUAL

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.51.35.jpeg

DENPASAR – (25/02/2022) Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI kembali menyelenggarakan kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa. Bertempat di Ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Bali (Ida Ayu Susanti), Kepala Sub Bagian Keuangan Kanwil Kemenkumham Bali (Ni Luh Putu Suprihati), Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Ida Bagus Gede Putra Manuaba) beserta staf mengikuti kegiatan kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa secara daring.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.51.35_1.jpeg

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto menyapa segenap jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia dan mengajak seluruh jajaran pegawai untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan sarana komunikasi bagi pimpinan untuk menyapa jajaran ASN yang terpapar Covid-19 di seluruh wilayah, selain itu, para pegawai dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan narasumber yang sangat kredibel dibidang kesehatan", ujar Sekjen Kemenkumham. Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto juga meminta para pimpinan di daerah selalu mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kepedulian dengan seluruh anggota dalam mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19, dan semoga rekan-rekan dan keluarga yang terpapar kembali pulih, sehat, dan bisa kembali bekerja bersama-sama kembali.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.51.35_2.jpeg

Kegiatan dilanjutkan dengan Telemedicine dengan menghadirkan Dr. Megadianty Mokoginta, SpPK., MARS. yang merupakan seorang Dokter Spesialis Patologi Klinik RSUD Pasar Minggu dengan membawakan materi terkait Pemeriksaan Laboratrium untuk diagnosis Covid-19.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.51.35_3.jpeg


Cetak   E-mail