PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI TEGASKAN PENINGKATAN PEMBERIAN PELAYANAN KEPADA PUBLIK

31_Apelpagi1.jpg

Denpasar - Senin, 31 Januari 2022, Kanwil Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan secara hybrid yaitu secara langsung bertempat di Ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali dan secara daring melalui aplikasi Zoom. Hadir dalam apel tersebut Kepala Kanwil kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Constantinus Kristomo), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Suprapto), Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal), Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh Pegawai pada Kanwil Kemenkumham Bali.

31_Apelpagi2.jpg
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi membuka pelaksanaan apel dan menyampaikan akan melaksanakan fogging atau penyemprotan untuk megantisipasi atau mencegah terjadinya kasus demam berdarah di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. Terkait pelayanan Kekayaan Intelektual Beliau menyampaikan akan mengagendakan pertemuan dengan Dirjen Kekayaan Intelektual untuk membahas IP and Tourism atau wisata yang terkait dengan kekayaan intelektual di Provinsi Bali serta mengadakan pertemuan dengan Dirjen Administrasi Hukum Umum terkait permasalahan pewarganegaraan yang sangat kompleks di Provinsi Bali.

31_Apelpagi4.jpg
Kakanwil Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, disiplin menerapkan Prokes, intens olah raga, berfikir dan bertindak positif, yang paling utama serta tidak boleh terlupakan yaitu bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar senantiasa diberikan berkat dan perlindungan-Nya serta melaksanakan Janji Kinerja yang telah dideklarasikan bersama sehingga dapat mencapai target kinerja yang telah ditentukan dengan baik dan tepat sasaran. Selanjutnya Kakanwil menyampaikan agar masing-masing Divisi dapat memberikan inovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Saya berharap nantinya seluruh pelayanan di Kanwil Kemenkumham Bali dapat memanfaatkan teknologi informasi serta perlu adanya suatu inovasi yang dapat menampilkan atau memonitoring kinerja dari masing-masing pegawai setiap harinya sehingga hasil kinerjanya dapat dipertanggungjawabkan dan terhindar dari penyimpangan. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat mengikuti kegiatan apel pagi setiap harinya baik secara offline bagi pegawai yang WFO maupun secara online bagi yang WFH", tutup Jamaruli Manihuruk.


Cetak   E-mail