PLT. KEPALA DIVISI ADMINISTRASI AWASI PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI MANAJERIAL DALAM TAHAPAN SELEKSI JABATAN ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

24_Seleksi1.jpg

Denpasar - Jumat, 24 Desember 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menyelenggarakan Kegiatan Seleksi Kompetensi Manajerial dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi Tahun 2021. Seleksi terbuka Jabatan Administrasi pada Tahun 2021 ini terdiri dari beberapa tahapan yaitu, Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Manajerial, Wawancara dan Seleksi Kompetensi Bidang.

Dalam laporannya Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanti) menyampaikan bahwa Seleksi Kompetensi Manajerial (Penulisan Makalah) ini diikuti oleh 31 orang peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan terdapat 1 orang peserta yang mengundurkan diri.

24_Seleksi3.jpg

Plt. Kepala Divisi Administrasi (Constantinus Kristomo) dalam arahannya menyampaikan bahwa tahapan seleksi kompetensi manajerial merupakan suatu proses yang harus dilewati dalam Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi pada tahun 2021 ini. Setelah tahapan ini dilalui maka akan dilanjutkan dengan Seleksi Wawancara dan Seleksi Kompetensi Bidang dengan menggunakan Computer Asissted Test (CAT). "Dengan adanya proses seleksi ini diharapkan dapat menyaring siapa yang layak serta mempunyai potensi untuk mengisi jabatan yang dipilih sehingga kinerja khususnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dapat lebih baik lagi" tutup Constantinus Kristomo

Selanjutnya panitia penyelenggara menyampaikan Tata Tertib Pelaksanaan seleksi kompetensi manajerial serta mengumumkan tema dan struktur dari Makalah yang akan dibuat kepada seluruh peserta.

 


Cetak   E-mail