Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 09 24 at 11.02.40

Selasa, 24 September 2019 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bpk. Sudjonggo dan didampingi Kepala Direktur Kerjasama Direktorat Jenderal HAM Bpk. Bambang Iriana serta Ibu Ganes Woro Retnani perwakilan dari Friedrich Naumann Stiftung (FNS) membuka Acara Seminar Internet Sehat dan Pencegahan Ujaran Kebencian di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali. Peserta dari acara seminar tersebut adalah Para Pejabat Fungsional Tertentu Penyuluh Hukum dan Pejabat Fungsional Tertentu Analis Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali serta para Mahasiswa dari Universitas Negeri/Swasta wilayah Denpasar-Badung.

Ibu Ganes Woro Retnani dalam sambutannya, bahwa Friedrich Naumann Stiftung (FNS) Foundation adalah sebuah yayasan yang berasal dari Jerman yang didirikan pada tahun 1958 dengan memiliki proyek pada 50 negara yang tersebar diseluruh dunia dan salah satunya berada di Indonesia. FNS telah bekerjasama dengan Indonesia khususnya dengan Kementerian Hukum dan HAM RI dimulai pada tahun 2015 dalam bidang Penguatan Hak Asasi Manusia.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Bpk. Sudjonggo mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak FNS dan seluruh jajaran atas terselenggaranya acara Seminar Internet Sehat ini di Bali. Beliau berharap hasil dari seminar ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatakan kesadaran dan pemahaman tentang bagaimana berinternet secara sehat maupun pencegahan ujaran kebencian. diakhir Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali, Acara dilanjutkan dengan Diskusi Panel yang menghadirkan narasumber dari Direktorat Jenderal HAM dan Polda Bali

Dokumentasi FotoWhatsApp Image 2019 09 24 at 13.09.23