Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

28 STUDIBANDING

Denpasar, 28 Agustus 2019 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali Pemerintah Kabupaten Badung Kecamatan Kuta Selatan melakukan Studi Banding guna mempelajari Aplikasi yang telah diterapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang berhubungan dengan Penggunaan Sistem Aplikasi Teknologi Informasi khususnya dalam bidang E-Surat. Kegiatan studi banding tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga, JFU Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Sekretaris Camat Kuta Selatan beserta perwakilan desa/kelurahan.

Kepala Divisi Administrasi mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Camat Kuta Selatan beserta jajaran untuk melakukan studi banding terkait penggunaan Sistem Aplikasi Teknologi Informasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Dalam hal ini, Kepala Divisi Administrasi memaparkan diskripsi singkat mengenai Stuktur Organisasi Kementerian Hukum dan HAM serta pengenalan beberapa aplikasi yang digunakan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Sekretaris Kecamatan Kuta Selatan dalam sambutannya berterima kasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali karena telah menerima kunjungan Studi Banding Pemerintah Kabupaten Badung Kecamatan Kuta Selatan beserta jajaran guna mempelajari Aplikasi yang telah diterapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali yang berhubungan dengan Penggunaan Sistem Aplikasi Teknologi Informasi khususnya dalam bidang E-Surat. Sekretaris Camat Kuta Selatan berharap dengan dilakukannya studi banding ini adalah jajaran pada Pemerintah Kabupaten Badung Kecamatan Kuta Selatan dapat mempelajari dan menerapkan aplikasi dalam memberikan pelayanan cepat dan efektif kepada masyarakat.

selanjutnya Kepala Bagian Umum didampingi Kepala Subbagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga menyampaikan secara teknis tentang penggunaan Aplikasi Sistem Surat Masuk dan Keluar (Sumaker) Kementerian Hukum dan HAM RI kepada seluruh peserta studi banding.

DOKUMENTASI FOTO:28 STUDIBANDING2