KEGIATAN SAFARI RAMADHAN KELIMA, KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM BALI MENGUNJUNGI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI

Badung - Jumat, 24 Mei 2019 bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, dilaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Kelima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kepala Rudenim Denpasar, Beberapa Pejabat Administrator Kantor Wilayah Kemenkumham Bali serta Pejabat Struktural dan Pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar dan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar.

Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Alquran yang dibawakan oleh Dharma Wanita Kantor Imigrasi Ngurah Rai dilanjutkan dengan sambutan Kakanim Ngurah Rai dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir serta anak - anak dari Yayasan Al-Islam Hidayatulloh, Yayasan Baitul Ummah dan Yayasan Baitul Jannah. Dalam kesempatan tersebut Bapak Kakanwil juga memberikan sambutan dimana beliau menyampaikan rasa syukur karena sampai hari ini masih diberikan ketaqwaan oleh Allah SWT sehingga dapat berkumpul pada acara tersebut untuk melaksanakan Ibadah Puasa serta saling menyantuni kepada anak-anak di Panti Asuhan dan yang kedua sebagai wujud syukur kita, karena rasa syukur itu tidak berasal dari niat saja akan tetapi juga tindakan seperti ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut karena jika kita bersyukur pasti akan diberikan yang lebih baik oleh Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak-anak dari Pantai Asuhan yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Melengkapi acara tersebut dilaksanakan kegiatan tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Suaidi dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta ibadah Sholat berjamaah sebagai penutup kegiatan Safari Ramadhan hari ini.

SAFARI RAMADHAN LIMA


Cetak   E-mail