Lantik 15 Orang Pejabat Administrasi, Pesan Kakanwil Kembangkan Kompetensi dan Bekerja Secara Profesional

DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu mengambil sumpah dan melantik sebanyak 15 orang Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, bertempat di ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Selasa (27/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Bali, rohaniawan, pejabat yang dilantik serta undangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan salah satu rangkaian pengisian jabatan yang telah ditentukan berdasarkan peta jabatan, analisis jabatan dan analisis beban kerja.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab pada instansi masing-masing dengan meningkatkan etos kerja dan dedikasi tinggi, kemauan yang kuat, serta perilaku terpuji yang jauh dari praktik-praktik yang dilarang.

“Berikan kontribusi nyata pada satuan kerja masing-masing dengan meningkatkan kreativitas dan menciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas,” pesan Anggiat.

Kakanwil juga berpesan bahwa peran kanwil sebagai pembina, pengawas dan pengendali bagi satker dapat berjalan dengan baik apabila tercipta komunikasi dan konsultasi yang intens guna memastikan arus informasi berjalan dengan baik kedepannya.

"Selamat dan sukses bagi pejabat yang baru dilantik. Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat terus mengembangkan kompetensi dan bekerja secara profesional, jangan pernah puas dengan capaian hari ini, karena capaian hari ini seharusnya kita peroleh kemarin," tutup Anggiat.


Cetak   E-mail