KADIV YANKUMHAM APRESIASI KOLABORASI SELURUH JAJARAN PADA KEGIATAN MIPC 2024

Salinan_dari_Salinan_dari_Salinan_dari_Kumham_-_Cover_WEB_2024_1.jpg

Denpasar - Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di aula Dharmawangsa, Senin (29/04). Kegiatan apel pagi ini merupakan bagian tak terpisahkan dari budaya kerja di Kanwil Kemenkumham Bali yang mencerminkan tingkat kedisiplinan pegawai.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti selaku pembina apel mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang tetap disiplin mengikuti apel pagi.

Alexander juga menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi seluruh jajaran Kanwil kemenkumham Bali sehingga kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC).

"Terimakasih kepada seluruh jajaran sehingga kegiatan MIPC dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024 yang dilaksanakan pada 25 April s.d. 27 April 2024 kemarin terlaksana dengan lancar", ucap Alexander.

Selanjutnya, Alexander menyampaikan bahwa pada tanggal 02 Mei mendatang, Kanwil Kemenkumham Bali akan kedatangan Tim Komisi III DPR-I dalam rangka kunjungan kerja. "Saya harap seluruh jajaran juga bersama-sama mempersiapkan bahan rapat yang akan disampaikan pada rapat kunjungan kerja Komisi III DPR-RI", tutup Alexander.


Cetak   E-mail