Kanwil Kemenkumham Bali Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Secara Virtual

1

Denpasar - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali mengikuti secara virtual apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1446 H dilingkungan Kemenkumham yang diselengarakan bertempat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta, Senin (1/4). Apel ini dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal, Reynhard Silitonga, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Dalam arahannya, Reynhard Silitonga menekankan beberapa poin penting terkait pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Pertama, Reynhard meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Kedua, Reynhard meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1446 H.

"Saya minta seluruh jajaran Kemenkumham untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Kita juga harus bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1446 H," tegas Reynhard.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu, mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran Kemenkumham dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1446 H. "Apel ini penting untuk memastikan bahwa seluruh jajaran Kemenkumham siap siaga dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1446 H, oleh karena itu saya minta kepada seluruh jajaran Kemenkumham Bali untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan," ujar Pramella.

Pramella Y. Pasaribu yang juga baru dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali pada 18 Maret 2024 lalu itu memperkenalkan diri dan meminta dukungan dari seluruh jajarannya. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN Kemenkumham. Ia berharap seluruh jajarannya dapat bersatu padu dan bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

"Pada kesempatan kali ini menjadi hari pertama saya dapat bertemu dengan seluruh jajaran Kemenkumham Bali. Saya berharap kita dapat bekerja sama dalam membangun Kemenkumham Bali yang PASTI dan BerAHKLAK." tutup Pramella.

99999999


Cetak   E-mail