Pimpin Apel Sore, Kadiv Yankumham Ingatkan Jaga Marwah Kemenkumham

Copy of Kumham Cover WEB 2022

Denpasar - Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham), Alexander Palti memimpin apel sore bertempat di ruang Dharmawangsa, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali, Jumat (14/04). Apel sore ini diikuti oleh seluruh pejabat hingga jajaran ini merupakan bentuk kedisiplinan pegawai agar tetap taat pada jam kerja menjelang libur di akhir pekan.

Dalam amanatnya, Alexander menyampaikan agar semua pegawai selalu menjaga disiplin kerja, mengingat cuti bersama mulai tanggal 19 s.d. 25 April 2023 sehingga seluruh pegawai harus menyelesaikan administrasi kepegawaian pada tanggal 18 April 2023, masih ada waktu Senin dan Selasa depan untuk menyelesaikan tugas-tugas sebelum cuti bersama.

Alexander juga mengingatkan untuk cuti bersama dimanfaatkan dengan baik dan menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM serta jangan melakukan perbuatan tercela yang dapat menurunkan marwah Kanwil.

"pada tanggal 26 April 2023 semua pegawai harus hadir mengikuti apel bersama seperti yang disampaikan oleh Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto." ucap Alexander.


Cetak   E-mail