SELEKSI KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJASAH DAN UJIAN DINAS DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

1

Denpasar - Kenaikan Pangkat adalah penghargaan bagi PNS yang memiliki pendidikan lebih tinggi yang sesuai/relevan dengan bidang tugasnya. Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah yang dilaksanakan pada Rabu (12/04).

Seleksi Penyesuaian Ijasah dan Ujian Dinas ini diikuti oleh 15 orang pegawai yang berasal dari UPT (Unit Pelaksana Teknis) maupun Kanwil Kemenkumham Bali. Dilaksanakan di ruang Dharmawangsa, kegiatan ujian seleksi tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, yang didampingi oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Mamur Saputra, dan perwakilan dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat bagi PNS merupakan salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian PNS kepada negara. Anggiat juga berpesan kepada peserta untuk menjawab secara maksimal dan jangan dianggap Ujian Dinas ini hanyalah formalitas karena penilaian Ujian Dinas tersebut merupakan dasar pertimbangan kenaikan pangkat/golongan.

"Perlu menjadi perhatian bahwa Kelulusan Peserta Adalah Prestasi Peserta Sendiri. Jika Ada Pihak Pihak Yang Menjanjikan Kelulusan Dengan Motif Apapun, Maka Hal Tersebut Merupakan Tindakan Penipuan." ujar Anggiat.

22222


Cetak   E-mail