KANWIL KEMENKUMHAM BALI TERIMA AUDIENSI DARI TAIPEI ECONOMIC AND TRADE OFFICE SURABAYA

COVER-WEB-TETO.jpg

Denpasar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divis Keimgrasian, Barron Ichsan menerima Kunjungan dari Taipei Economic and Trade Office yang berlokasi di Surabaya bertempat di Ruang Arjuna Kanwil Kemenkumham Bali pada (12/04). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Director General Taipei Economic and Trade Office in Surabaya, Mr. Isaac Chiu beserta jajaran, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Taty Sufiani dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Anak Agung Bagus Narayana.

Dalam kesempatan tersebut Director General Taipei Economic and Trade Office in Surabaya, Mr. Isaac Chiu memperkenalkan diri dan berterima kasih karena kehadirannya diterima dengan hangat oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali serta menyampaikan setiap tahunnya terdapat  200 Ribu Orang Taiwan datang ke Indonesia untuk berlibur serta sekarang ada 2 (dua) penerbangan dari Taiwan ke Bali.  Dengan banyaknya Orang Taiwan yang datang ke Bali dirasa perlu untuk melakukan pengawasan. Mr. Isaac Chiu menyampaikan jika ada warganya yang melakukan pelanggaran agar segera disampaikan ke Taipei Economic and Trade Office.

Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan mengucapkan selamat datang kepada Jajaran Taipei Economic and Trade Office Surabaya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Barron menyampaikan sejak bulan Januari 2023 hingga Maret 2023 ada 17 Ribu Warga Negara Taiwan yang datang ke Bali untuk berwisata. “Wisatawan Taiwan yang berkunjung ke Bali termasuk wisatawan yang tertib dan rata-rata mereka berwisata di Bali 4 (empat) sampai 5 (lima) hari”, ujar Barron Ichsan. Selain wisatawan, terdapat juga 99 Warga Negara Taiwan yang memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dan 32 Warga Negara Taiwan memiliki Kartu Izin Tinggal Tetap(KITAP).


Cetak   E-mail