JALIN SINERGITAS, KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI TERIMA AUDIENSI KEPALA BNN PROVINSI BALI

WEB-AUDIENSI-BNNP-BALI-1.jpg

Denpasar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu terima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono bertempat di Ruang Arjuna Kanwil Kemenkumham Bali pada Selasa (04/04). Turut mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gun Gun Gunawan, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono memperkenalkan diri sebagai Kepala BNN Provinsi yang baru. Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono juga menyampaikan maksud audiensi tersebut yaitu untuk melakukan koordinasi dan menjalin sinergisitas penanganan masalah narkotika di Provinsi Bali.

Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menerima baik audiensi dari Kepala BNN Provinsi Bali dan menyatakan siap untuk mendukung BNN Provinsi Bali dalam memberantas penanganan masalah Narkoba ini. "Kanwil Kemenkumham Bali siap mendukung dan menjalin sinergitas dengan BNN Provinsi Bali dalam penanganan masalah Narkoba", ujar Anggiat.


Cetak   E-mail