PERSIAPAN MENUJU WBBM, KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI AJAK JAJARANNYA TINGKATKAN KINERJA

1

DENPASAR - Seluruh jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali melaksanakan apel pagi rutin dalam rangka menjaga semangat dan kedisiplinan pegawai, bertempat di ruang Dharmawangsa, Senin (27/03).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu bertindak sebagai pembina apel pagi mengucapkan selamat merayakan ibadah puasa bagi saudara-saudara kita yang merayakan.

Anggiat juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap bersemangat dalam bekerja meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa karena hal tersebut merupakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

"Meskipun jam kerja kita berbeda dibulan puasa ini dibandingkan dengan hari-hari biasanya, namun saya tetap menghimbau untuk profesional dalam bekerja. Jangan hanya berpatokan pada jam kerja, jika masih ada pekerjaan yang belum selesai, selesaikan pada hari itu juga. Karena hari esok akan ada pekerjaan baru lagi." ucap Anggiat.

Diakhir amanahnya Anggiat mengajak jajarannya untuk melengkapi data dukung dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Dimana tujuan utamanya adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

22


Cetak   E-mail