TERSUSUN DENGAN MAKSIMAL, KEGIATAN REVIU HASIL VERIFIKASI INFORMASI PRAKTIK BAIK RESMI DITUTUP

IMG 20230317 WA0086

KARAWANG - Informasi Praktik Baik Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akhirnya rampung tersusun dengan maksimal. Hal tersebut disampaikan oleh Inspektur Wilayah II, Lilik Sujandi saat menutup Kegiatan Konsinyering Reviu Hasil Verifikasi Informasi Praktik Baik di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, Jumat (17/3) bertempat di hotel Resinda Karawang.

IMG 20230317 WA0081

Lilik Sujandi menyebut bahwa hasil dari Reviu Informasi Praktik Baik ini akan dijadikan rekomendasi dalam penginputan Praktik Baik di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. "Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan warna, sehingga informasi praktik baik ini dapat disajikan dengan tepat dan sesuai standar" ucap Lilik.

IMG 20230317 WA0080

Sementara itu, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, Auditor Madya M.H Kesuma Negara berharap hasil kegiatan Reviu ini dapat memberikan kontribusi yang positif di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta dapat menjadi media pembelajaran Reformasi Birokrasi antar Instansi Pemerintah. Kegiatan ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara Informasi Praktik Baik oleh auditor dan seluruh perwakilan peserta yang diantaranya terdiri dari 11 Unit Eselon I dan 8 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Dalam hal ini, penandatanganan Berita Acara hasil Kegiatan Reviuw pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali diwakili oleh Kepala Subbagian Humas RB dan TI, I Nengah Sukadana.

IMG 20230317 WA0084


Cetak   E-mail