SENAM BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM BALI DALAM MENJAGA KESEHATAN DAN PRODUKTIVITAS

Salinan_dari_Salinan_dari_Kumham_-_Cover_WEB_2022_4.jpg

DENPASAR - Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kesehatan, Seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Bali, mengikuti kegiatan olahraga senam aerobik dan zumba secara virtual yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jumat (17/03/2023).

Olahraga senam aerobik dan zumba secara virtual dengan tema "Wujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan BerAkhlak" yang digelar oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham ini serentak dilaksanakan di seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Indonesia.

Seluruh pejabat dan pegawai berpartisipasi dalam senam ini guna meningkatkan imunitas tubuh dan terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Instruktur. Kegiatan olahraga senam tersebut dipimpin oleh instruktur senam profesional, Mas Tomi dan Miss Dona.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.

Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali tetap dalam keadaan sehat secara jasmani sehingga dapat berkinerja dengan baik menuju Kementerian Hukum dan HAM yang semakin Produktif.


Cetak   E-mail