SAMBUT HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-59, PETUGAS PEMASYARAKATAN SE-DENPASAR BADUNG ANTUSIAS IKUTI DONOR DARAH

1

Badung - Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Denpasar.

Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap kehidupan umat manusia. Mendonorkan darah selain meluangkan waktu untuk kemanusiaan dan kebaikan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Kegiatan donor darah dilaksanakan dengan bekerjasama dengan PMI unit donor darah Provinsi Bali dan diikuti oleh peserta dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT Pas) se-Denpasar dan Badung yakni Lapas Kelas IIa Kerobokan, Lapas Perempuan Kelas IIa Kerobokan , Bapas Kelas I Denpasar dan Rupbasan Kelas I Denpasar. Turut serta mengikuti kegiatan tersebut anggota Pipas masing-masing UPT Pas Denpasar dan Badung

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Gun Gun Gunawan mengapresiasi kesadaran para petugas yang telah berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya yang dapat memberikan manfaat serta membantu yang membutuhkan transfusi darah sehingga dapat menyelamatkan hidup orang yang membutuhkan.

222


Cetak   E-mail