WUJUDKAN KUMHAM SEHAT DAN PRODUKTIF, KANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI SENAM SECARA VIRTUAL

1.jpg

DENPASAR - Dalam rangka menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan produktivitas kinerja, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Bali mengikuti Kegiatan Senam Jasmani secara daring, bertempat di Halaman Depan Lobby Kemenkumham Bali, Jumat (10/03/2023).

Seluruh pejabat dan pegawai berpartisipasi dalam senam ini guna meningkatkan imunitas tubuh dan terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Instruktur senam profesional.

Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa aktifitas senam ini perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai guna meningkatkan produktivitas.

Selain itu, Andap juga menyampaikan beberapa atensi dari Presdien RI, Joko Widodo diantaranya kepada seluruh ASN agar jangan hidup hedon, jangan pamer kekayaan, dan jangan menyalahgunakan kekuasaan.

Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali tetap dalam keadaan sehat secara jasmani sehingga dapat berkinerja dengan baik menuju Kementerian Hukum dan HAM yang semakin Produktif.


Cetak   E-mail