TETAP SEHAT DAN PRODUKTIF, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI SENAM JASMANI SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2022 12 16 at 11.57.24

DENPASAR - Dalam rangka menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan produktivitas kinerja, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Bali mengikuti Kegiatan Senam Jasmani secara daring, bertempat di Halaman Depan Lobby Kemenkumham Bali, Jumat (16/12/2022). Olahraga senam jasmani hari ini mengambil tema "Tunjukkan Kinerja Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK, Kumham Sehat Kumham Produktif" digelar oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman ini serentak dilaksanakan di seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Indonesia.

Senam merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan dalam senam bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Seluruh pejabat dan pegawai berpartisipasi dalam senam ini guna meningkatkan imunitas tubuh dan terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Instruktur senam profesional, Mas Herdy dan Miss Lusy.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.

Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali tetap dalam keadaan sehat secara jasmani sehingga dapat berkinerja dengan baik menuju Kementerian Hukum Dan HAM yang semakin Produktif.

WhatsApp Image 2022 12 16 at 11.57.24 1

WhatsApp Image 2022 12 16 at 11.57.24 4

WhatsApp Image 2022 12 16 at 11.57.24 5


Cetak   E-mail