TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB PEGAWAI, KANWIL KEMENKUMHAM BALI GELAR APEL PAGI SECARA RUTIN

1

DENPASAR - Sudah menjadi rutinitas, apel pagi selalu dilaksanakan pada hari Senin di Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. Apel pagi sendiri sebagai pembuktian seberapa disiplin para pegawai dalam bekerja, mengingat apel pagi di hari Senin merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu pekan.

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan apel pagi rutin dalam rangka menjaga semangat dan kedisiplinan pegawai, bertempat di ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (12/12).

Bertindak sebagai Pembina apel pagi, Kepala Divisi Imigrasi Kentor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Doni Alfisyahrin mengingatkan apel merupakan suatu kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara, apel bertujuan untuk melatih disiplin dan tanggung jawab kerja para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

"Terus tingkatkan kedisiplinan yang salah satu contohnya adalah hadir tepat waktu dalam bertugas serta mengikuti apel pagi." tegas Doni.

Lebih lanjut, Doni juga mengajak seluruh pegawai untuk lebih semangat berkinerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

22222


Cetak   E-mail