PERKUAT SINERGITAS, KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM BALI TERIMA AUDIENSI KEPALA BNNP BALI

1

DENPASAR - Rabu (7/12) bertempat di Ruang Arjuna, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Anggiat Napitupulu menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen. Pol. Dr. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP. Turut mendampingi Kepala Kantor Wilayah yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Gun Gun Gunawan, dan Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi Syamsurijal.

Brigjen. Pol. Dr. R. Nurhadi Yuwono melakukan audiensi dalam rangka perkenalan dalam jabatan barunya sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali. Kepala Kanwil Kemenkumham Bali mengucapkan selamat datang dan mengungkap rasa syukur atas sinergi yang telah terjalin selama ini antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali. "Terima kasih kami ucapkan karena kerjasama dan Koordinasi antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan BNNP Bali, sudah terjalin dengan sangat baik" ujar Anggiat. Kakanwil Kemenkumham Bali berharap kerjasama dan koordinasi ini agar dapat terus ditingkatkan khususnya dalam program Lapas/Rutan Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Kepala BNNP Bali mengatakan bahwa pihaknya akan terus menjaga kerjasama yang telah terjalin dengan melaksanakan program rehabilitas dalam mewujudkan Lapas/Rutan Bersinar. "Mohon dukungannya agar kerjasama yang telah berjalan dapat terus ditingkatkan"ujar Brigjen. Pol. Dr. R. Nurhadi Yuwono. Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNP Bali melaksanakan Audiensi didampingi oleh Kabid Pemberantasan Putu Agus Arjaya, Katim P2M Agung Witarini dan Penyidik Madya Wayan Sri.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali mengapresiasi atas kedatangan Kepala BNNP Bali ke Kanwil Kemenkumham Bali. Anggiat berharap semoga kedepan sinergitas antara BNNP Bali dengan Kanwil Kemenkumham Bali dapat lebih ditingkatkan dalam hal pemberantasan dan rehabilitasi penyalahgunaan Narkotika.

22


Cetak   E-mail