KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI SAKSIKAN SERTIJAB DAN PENGANTAR TUGAS KEPALA KANTOR IMIGRASI NGURAH RAI

09_05_2022_Sertijab_Kanim_Denpasar_-_cover.jpg

BADUNG - Senin (09/05/2022) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai bertempat di Aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta para jajaran Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Kegiatan diawali dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dari Bapak I Nyoman Gede Surya Mataram kepada Bapak Sugito, serta jabatan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai. I Nyoman Gede Surya Mataram memberikan kesan dan pesannya yang menyampaikan terimakasihnya atas bimbingan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dan Para Pimpinan Tinggi Pratama, serta kerjasama, kebersamaan, dan dukungan para jajaran Kantor Imigrasi Ngurah Rai dalam melaksanakan tugas selama menjadi Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Sugito selaku Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai yang baru menyampaikan perkenalan diri, sebelumnya beliau bertugas sebagai atase imigrasi di Kedutaan Besar Republik Indonesia Seoul, Korea Selatan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali memberikan sambutannya yang menyampaikan apresiasinya selama kepemimpinan Bapak I Nyoman Gede Surya Mataram yang telah banyak melakukan perubahan ke arah lebih baik
dalam memajukan organisasi terutama dalam melakukan Pelayanan dan penindakan pelanggaran keimigrasian. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak I Nyoman Gede Surya Mataram atas kesiapsiagaanya dalam menyambut wisatawan mancanegara di Provinsi Bali dengan memberikan Layanan Keimigrasian yang sangat cepat dan tanggap. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sugito Selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai yang baru, beliau berpesan kepada saudara agar dapat meneruskan program-program yang sedang berjalan dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kinerja yang telah dicapai saat ini oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dalam upaya mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya pemulihan sektor Pariwisata di Bali.


Cetak   E-mail