RAPAT DIVISI PEMASYARAKATAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA TAHUN 2022

divpas_1.jpg

DENPASAR - Selasa (05/04/2022) bertempat di Kanwil Kemenkumham Bali dilaksanakan Rapat Divisi Pemasyarakatan dalam rangka peningkatan kinerja tahun 2022. Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Kepala Bidang Keamanan dan diikuti oleh seluruh staf Divisi Pemasyarakatan.

Pada Rapat tersebut Kabid Pembinaan menyampaikan agar semua program kerja direncanakan, dipersiapkan, agar penyerapan anggaran dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya Kabid Keamanan menyampaikan kegiatannya, sebagian baru dilaksanakan, dan banyak yang belum terlaksana. Selanjutnya penguatan kinerja disampaikan oleh Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan agar lancar dalam penyerapan anggaran. Tugas dan fungsi Divisi Pemasyarakatan yaitu Melaksanakan bintorwasdal UPT PAS seBali.

Tiap Kabid agar mengontrol Kasubbid dlm penyerapan anggaran, membuat kalender kerja yg jelas sehingga penyerapan anggaran terlaksana dgn baik. Selanjutnya untuk pelaksanaan tugas dan fungsi Satopspatnal, tidak hanya melakukan pengawasan penggeledahan ke lapas rutan untuk WBP, namun juga melaksanakan pengawasan terhadap petugas.

Beliau berharap untuk mendukung tercapainya target kinerja Divisi Pas agar distruktur, dijadwalkan dengan baik dalam kalender kerja agar penyerapan anggaran terlaksana dengan baik, serta saling korektif dalam bekerja, berkoodinasi dengan baik dalam bekerja, dan memahami setiap tugasnya masing-masing.


Cetak   E-mail