JALIN SILATURAHMI DENGAN MEDIA, KAKANWIL TERIMA AUDIENSI DARI GARUDA SATU NEWS

audiensi_1.jpg

DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) bersama Kepala Bagian Program dan Humas (I Wayan Muliarta) dan Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi (Ida Bagus Gede Putra Manuaba) menerima audiensi dari Media Garuda Satu News di Ruang Kakanwil pada Jumat (01/04/2022).

Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan media massa dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Saat ini, media massa mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan sosial. Karena perannya yang sangat potensial untuk mengangkat opini publik sekaligus sebagai wadah berdialog antar lapisan masyarakat. Media juga merupakan salah satu sarana yang cukup efektif dalam menyebarluaskan informasi ke masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah berharap kedepannya dapat terjalin komunikasi yang baik antar Kanwil Kemenkumham Bali dengan media-media massa untuk dapat menyampaikan informasi yang faktual kepada masyarakat.


Cetak   E-mail