KANWIL KEMENKUMHAM BALI MENGIKUTI DEKLARASI JANJI KINERJA, PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN KOMITMEN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2022 01 06 at 15.40.46

DENPASAR – Kamis, 6 Januari 2022 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 secara virtual. Kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI tersebut dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Yasonna H.Laoly, Anggota Komisi III, Dewan Perkwakilan Rakyat RI, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Ketua Ombudsman RI, Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal, Para Pimpinan Madya, Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri, Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Para Kepala Kantor Wilayah serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja merupakan impelemntasi komitmen Kementerian Hukum dan HAM RI sekaligus bentuk dari Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif sebagaimana Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM Kami PASTI. Selain Janji Kinerja, Kementerian Hukum dan HAM RI juga memberikan perhatian terhadap terobosan inovasi insan kreatif khususnya dalam bentuk perlindungan terhadap Hak Cipta. Dilaksanakan Launching persetujuan otomatis pencatatan Hak Cipta dan Pencanangan Tahun 2022 sebagai tahun Hak Cipta.

Acara diawali dengan Deklarasi Janji Kinerja yang bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatangan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas yang disaksikan oleh Ketua Ombudsman RI, Komisi III DPR RI, Ketua KPK serta Penandatanganan Pakta Integritas.

WhatsApp Image 2022 01 06 at 15.40.46 1

Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Yasonna H.Laoly menyampaikan bahwa Kemenkumham akan melakukan 3 (tiga) Prioritas Nasional (PN) yaitu Peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, dan memperkuat stabilitas Polhukhankam dan Transformasi Pelayanan Publik. Selain itu, Menteri Hukum dan HAM mengatakan bahwa di tahun 2022 Kemenkumham menggagas tema “Kita TIngkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berahlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Strukutral. “Tahun ini Kementerian Hukum dan HAM mempunyai 8 (delapan) Sasaran Strategis (SS) dengan 21 ukuran keberhasilan yang diperjanjikan serta 126 Target Kinerja, yang merupakan turunan dari Perjanjian Kinerja, 87 target terdapat di tingkat pusat dan 39 target di wilayah “ Ungkap Prof Yasonna H.Laoly


Cetak   E-mail