BERSAMA PARA PIMTI, KAKANWIL WAWANCARAI 31 ORANG PESERTA SELEKSI TERBUKA JABATAN ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

1

Denpasar – Selasa (28/12) 2021 Bertempat di Ruang Dharmawangsa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali menyelenggarakan Test Wawancara dalam rangka  Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi tahun 2021. Test Wawancara ini merupakan kelanjutan dari proses seleksi sebelumnya yaitu Seleksi Administrasi dan seleksi Kompetensi Manjerial, dengan adanya test Wawancara diharapkan nantinya dapat mengetahui potensi, karakteristik dan kepribadian yang dimiliki oleh peserta untuk mengisi jabatan Administrasi yang dipilih. Selain itu tujuan dilaksanakannya Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi ini adalah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada talenta terbaik yang ada dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali untuk menjadi calon-calon pimpinan terbaik yang pada akhirnya mampu mendorong peningkatan kinerja di masing masing satuan kerja. Kanwil Kemenkumham Bali berkomitmen tinggi untuk menjaga transparansi dari seleksi terbuka Jabatan Administrasi ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali (Jamaruli Manihuruk) bersama dengan para Pimpinan Tinggi Pratama berkesempatan untuk mewawancarai sebanyak 31 orang peserta seleksi, natinya setelah Test Wawancara ini peserta harus melewati satu tahapan seleksi lagi yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hasil akhir dari seluruh tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi ini adalah Integrasi dari Nilai Seleksi Kompetensi Manajerial, Test Wawancara dan Seleksi Kompetensi Bidang.


Cetak   E-mail