JALIN SILATURAHMI LEBIH ERAT LAGI, DWP KANWIL KEMENKUMHAM BALI GELAR PERTEMUAN RUTIN

COVER-17-12-2021-DWP.jpg

Denpasar - Jum'at 17 Desember 2021 bertempat di Ruang Dharmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dilaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Ny. Cahaya Manihuruk), Pimpinan Pegadaian Cabang Jimbaran (Andjar Widayanti) beserta Staff, Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

1-17-12-2021-DWP.jpg

Dalam kegiatan tersersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyampaikan Terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan Pertemuan Dharma Wanita Persatuan ini. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali karena sebelumnya tidak bisa terselenggara terkendala oleh adanya Pandemi Covid-19. Beliau berharap kedepannya kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali.

2-17-12-2021-DWP.jpg

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Edukasi EMAS dan LELANGAN ONLINE oleh Asisten Manajer PT.Pegadaian Area Denpasar I (Ida Bagus Adhi Sukma). Setelah Sosialisasi dilakukan pertukaran cindera mata oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dengan Pimpinan Pegadaian Cabang Jimbaran.


Cetak   E-mail