PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG WPFK KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM TAHUN 2021 HARI KETIGA

WPFK_1.jpg

DENPASAR - Pada Rabu, 15 Desember 2021 Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) CPNS Kementerian Hukum dan HAM Bali memasuki hari ketiga pelaksanaan tes. Di hari ketiga pelaksanaan ini diikuti oleh para peserta yang mendaftar pada kualifikasi SLTA dengan jumlah peserta 111 orang dari 112 orang yang dijadwalkan.

WPFK_3.jpg
Seleksi Kompetensi Bidang WPFK ini menjadi seleksi tahap akhir dalam rangkaian seleksi CPNS Kemenkumham tahun anggaran 2021 yang harus dilalui oleh para peserta. Pada seleksi WPFK ini para peserta dilakukan pengamatan fisik untuk diperiksa ada atau tidaknya tatto dan tindik pada tubuhnya.
Setelah melalui pemeriksaan fisik, seleksi dilanjutkan dengan proses wawancara dilakukan oleh 2 orang penguji untuk masing-masing peserta. Penguji merupakan gabungan antara panitia pusat dan panitia daerah, dimana pada kegiatan wawancara ini para peserta dapat menunjukkan keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing peserta. Pada tahap ini peserta diperbolehkan membawa alat-alat peraga untuk menunjukkan keahliannya, piagam perhargaan serta menunjukkan prestasi yang dimiliki untuk diperlihatkan kepada Tim Penguji.


Cetak   E-mail