JELANG AKHIR TAHUN, KAKANWIL BERIKAN PENGARAHAN KEPADA KEPALA UPT PEMASYARAKATAN DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

11_Arahan_Kakanwil1.jpg

Amlapura - Sabtu, 11 Desember 2021, bertempat di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Karangasem, Kepala Kanwil Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Pemasyrakatan (Suprapto) memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.
Membuka kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan menjelang akhir tahun agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali. Selain itu Beliau juga menyampaikan mengenai pelaksanaan target kinerja B12 dan capaian kinerja penyerapan anggaran sampai dengan bulan Desember Tahun 2021 serta mengingatkan kembali apabila terdapat kegiatan yang belum terlaksana pada Unit Pelaksana Teknis agar segera dilaksanakan sehingga mencapai target yang telah ditentukan.

11_Arahan_Kakanwil2.jpg

Dalam arahannya Kepala Kanwil Kemenkumham Bali menyampaikan bahwa capaian kinerja untuk triwulan IV sudah cukup baik berdasarkan nilai IKPA yang diperoleh sehingga sampai dengan akhir tahun diharapkan dapat sesuai dengan rencana atau target yang telah ditentukan. Beliau juga mengingatkan untuk selalu menjunjung tinggi profesionalitas, akuntabilitas, sinergis, transparansi, dan inovasi dalam menjalankan tugas, fungsi dan kegiatan sehari-hari baik di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Diakhir arahannya, Beliau menyampaikan bahwa harus tetap Disiplin dalam bertugas tanpa harus diawasi, Bekerja tanpa harus diperintah, Tanggung jawab tanpa harus diminta serta selalu bersyukur atas apa yang telah kita miliki karena semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang akan kita dapatkan.


Cetak   E-mail