KANWIL KEMENKUMHAM BALI TERIMA TARUNA/I YANG AKAN MELAKSANAKAN ORIENTASI LAPANGAN DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

cover

Denpasar - Kamis, 7 Juli 2021 bertempat di Ruang Arjuna Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) menerima Taruna/i Polteknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Tahun Akademik 2021 yang akan melaksanakan Orientasi Lapangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Terdapat 7 (tujuh) orang Taruna/i yang akan melaksanakan Orientasi Lapangan yang tersebar di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyampaikan beberapa pesan kepada Taruna/i diantaranya, Gali Informasi sebanyak-banyaknya selama Orientasi Lapangan berlangsung, jadikan pengalaman selama orientasi lapangan berlangsung sebagai bekal di kampus dan di dunia kerja, jaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM dan Ditjen Pemasyarakatan, tetap disiplin, dan tunjukan bahwa Kementerian Hukum dan HAM merupakan institusi yang baik dan bisa berkontribusi untuk Masyarakat.

Selain itu, kakanwil juga berpesan untuk selalu menjaga komunikasi antar Taruna/i dan selalu kompak karena kekompakan akan membuahkan keberhasilan bersama.


Cetak   E-mail