KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR JENDERAL IMIGRASI

sertijab.jpg

DENPASAR - Rabu, 30 Juni 2021 bertempat di Ruang Nakula Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal) mengikuti kegiatan Pisah Sambut Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI secara daring melalui Zoom. Kegiatan dihadiri pula oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H. Laoly), Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Eddy Hiariej), Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Andap Budhi Revianto), Inspektur Jenderal Hukum dan HAM (Razilu), Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Unit Utama hingga Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.
Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Direktur Jenderal Imigrasi (Jhoni Ginting) dan Plt. Direktur Jenderal Imigrasi (Widodo Ekatjahjana), yang dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada Plt. Direktur Jenderal Imigrasi.
Direktur Jenderal Imigrasi memberikan kesan dan pesannya yang mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI atas dukungannya selama melakukan tugas. Beliau berharap kepada Plt. Direktur Jenderal Imigrasi dapat merampungkan pekerjaan yang belum terselesaikan dan melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, serta bida memberikan yang terbaik kepada Kementerian Hukum dan HAM RI.

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_17.56.50.jpeg
Plt. Direktur Jenderal Imigrasi memberikan pesan dan harapannya mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI atas kepercayaannya dalam melanjutkan kepemimpinan Direktur Jenderal Imigrasi sebelumnya, beliau berharap bisa melanjutkan inovasi-inovasi dalam pelayanan maupun penegakan hukum khususnya di keimigrasian. Dalam menjalankan tugas dibutuhkan komitmen, sinergitas, dan kerjasama yang kuat antara Pimpinan hingga seluruh jajaran keimigrasian.
Menteri Hukum dan HAM RI memberikan sambutannya yang mengapresiasi kepada Direktur Jenderal Imigrasi atas pengabdiannya selama masa kepemimpinan, banyak inovasi-inovasi yang telah diciptakan, hingga arahannya yang cepat dan responsif dalam mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Indonesia. Beliau juga berpesan kepada Plt. Direktur Jenderal Imigrasi agar tetap melanjutkan tugas-tugas ysng belum terselesaikan, bekerja secara sigap dan berhati-hati, tetap memberikan inovasi, serta terus memantau jalan masuk ke Indonesia dengan bekerjasama dengan Satgas Covid-19 untuk melindungi Rakyat Indonesia dari penyebaran Covid-19.


Cetak   E-mail