TINGKATKAN PEMAHAMAN TUGAS DAN FUNGSI KANTOR WILAYAH, KANWIL KEMENKUMHAM BALI ADAKAN POST TEST KEPADA SELURUH PEGAWAI

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_10.30.17.jpeg

DENPASAR - Rabu, 30 Juni 2021 bertempat di Ruang Dharmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dilaksanakan Apel Pagi sekaligus Internalisasi pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali secara langsung oleh pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO) dan secara daring melalui Zoom oleh pegawai yang melaksanakan Work From Home (WFH).
Kegiatan diawali dengan yel-yel WBK/WBBM dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tim Pokja Manajemen Perubahan, yang menyampaikan bahwa manajemen perubahan ini merupakan salah satu komponen penting dalam membentuk Zona Integritas. Manajemen Perubahan bertugas untuk mengubah secara sistematis dan konsisten dimulai dari mekanisme kerja, pola kerja (mind set), hingga budaya kerja (culture set) individu pada unit kerja yang dibangun, menjadi lebih baik sesuai dengan tujuan dan sasaran Pembangunan Zona Integritas.
Di akhir kegiatan juga dilaksanakan Post test terkait Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, dimana terdapat 10 pertanyaan dengan bobot pertanyaan masing-masing 10 poin. Tim Pokja Manajemen Perubahan memberikan pertanyaan yang disebar melalui link di group whatsapp untuk diikuti oleh seluruh pegawai, dan diharapkan dengan adanya Post Test ini dapat meningkatkan pemahaman Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.


Cetak   E-mail