TINGKATKAN KINERJA ASN, KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM BALI BERIKAN PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN

WhatsApp_Image_2021-06-28_at_08.51.05.jpeg

DENPASAR - Senin, 28 Juni 2021 bertempat di Ruang Dharmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) memimpin Apel Pagi didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Constantinus Kristomo), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Suprapto), dan Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal). Hadir dalam apel tersebut pejabat struktural serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali secara langsung maupun virtual melalui Zoom.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan terkait beberapa poin penting diantaranya capaian kinerja pada semester I terutama serapan anggaran, diharapkan mempersiapkan laporan pertanggungjawaban agar dirapatkan secara internal sebagai persiapan untuk dilaporkan ke pusat. Hal lain yang disampaikan adalah laporan harian pada setiap divisi khususnya Divisi Keimigrasian dan Divisi Pemasyarakatan, beliau berharap agar segera ditindaklanjuti untuk dilaporkan ke pusat.

WhatsApp_Image_2021-06-28_at_09.52.27.jpeg
Di akhir pelaksanaa apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali memberikan penghargaan pegawai teladan kepada ASN Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. Beliau berharap agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat.


Cetak   E-mail