Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Mendampingi Kepala Biro Pengelolaan BMN Meninjau Rusunawa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar

24 Rusunawa

Kamis, 24 Juni 2021 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali mendampingi Kepala Biro Pengelolaan BMN Kementerian Hukum dan HAM RI (Iwan Santoso) meninjau keberadaan Bangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar yang bertempat di Jalan Pulau Nias, Denpasar-Bali. Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal) juga turut hadir mendampingi rombongan dalam meninjau Rusunawa yang ditempati oleh para ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Rusunawa yang dibangun sejak tahun 2017 dan diresmikan penggunaannya oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H.Laoly) pada tanggal 10 Maret 2018 terdiri dari 47 Unit kamar tipe 36 yang dibagi dalam tiga lantai dan dilengkapi dengan Prasarana Umum. Pembangunan rusunawa tersebut merupakan bagian Program Satu Juta Rumah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM RI dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi seluruh Warga Negara Indonesia.

 


Cetak   E-mail