KUNJUNGAN KEPALA BIRO PENGELOLAAN BMN KE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BALI

22 kA BIRO BMN

Selasa, 22 Juni 2021, Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Kementerian Hukum dan HAM RI (Iwan Santoso) beserta tim melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali. Kunjungan Kepala Biro Pengelolaan BMN beserta tim diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Constantinus Kristomo).
Dalam kesempatan tersebut Kepala Biro Pengelolaan BMN menyampaikan bahwa kedatangan Beliau beserta Tim kali ini adalah dalam rangka penguatan dan penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Pelaksanaan pendampingan RKBMN Tahun 2023 ini bertujuan agar menghasilkan rencana kebutuhan yang matang dan terintegrasi sehingga mampu menjawab berbagai permasalahan antara lain inefisiensi anggaran, pengadaan yang tidak efektif serta kurangnya optimalisasi BMN.
Selain itu Beliau juga menyampaikan akan melaksanakan peninjauan langsung ke Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali sehingga Beliau dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi satuan kerja di dalam pengelolaan Barang Milik Negara.


Cetak   E-mail